Read more: http://www.blogmashendra.com/2014/05/cara-membuat-artikel-di-blog-agar-tidak.html#ixzz3i7QB5nTC ^_K-POP_FOREVER_^: Tur Dunia, Sunny "SNSD" Berjuang di Musim Panas

Exo

Exo

VIDEO

Baekhyun cinta satu malam

MP3

Wednesday 18 September 2013

Tur Dunia, Sunny "SNSD" Berjuang di Musim Panas

Sunny 'SNSD' sapa penggemar melalui blog
Sunny 'SNSD' sapa penggemar melalui blog
Member SNSD (Girls' Generation) yang pernah bikin heboh karena tampil dengan rambut bondol dalam video klip "The Boys", Sunny tanggal (5/7/2013) pagi hari menyapa para penggemar lewat sebuah fansite resmi Girls Generation bernama SONE Plus.

Dalam postingan tersebut, Sunny menyapa penggemar dengan menanyakan kabar para penggemarnya di seluruh dunia.

"Halo semuanya yang ada di SONE Plus, bagaimana kabar kalian? Ini Sunny!," ujar Sunny dalam posting-annya.

Penggemar buah-buahan ini mengungkapkan betapa senang menyambut bulan Juli, karena semua toko buah-buahan akan menjual beragam buah kesukaannya.

"Bulan Juli telah dimulai, musim panas benar-benar telah datang. Aku sangat bergembira karena toko buah pasti akan menjual berbagai buah kesukaanku," tulis pemilik nama asli Lee Sun Kyu ini.

Surat pendek ini ditutup dengan cerita Sunny bahwa SNSD saat sedang memiliki jadwal ke seluruh dunia yang sangat padat. Karena itu, Sunny merasa harus berjuang lebih keras di musim panas ini.

"Saat ini kami memliki jadwal yang sangat banyak ke seluruh belahan dunia, tapi aku pikir aku ingin barjuang untuk musim panas ini, dan menjaga kesehatan tubuhku," tutupnya.

Sunny juga menyertakan dua foto cantiknya mengenakan baju berwarna merah. Foto tersebut menunjukkan dirinya yang sedang berada di atas kasur dalam sebuah kamar.

Saat ini, SNSD sedang dalam rangkaian tur keliling dunia bertajuk Girl’s Generation 2013 World Tour – Girl’s and Peace, sebelum konser keliling dunia ini dimulai, Girl’s Generation merilis sebuah album terbaru berjudul "Girl’s and Peace".

SNSD juga dikabarkan menjumpai penggemar Indonesia pada September 2013, namun hingga berita ini dimuat belum ada pengumuman resmi dari SM Entertainment.
(tre)

CREDIT : OKE ZONE .Com

No comments:

Post a Comment

 
This Template Design By Whiteixora Sugarplum. All Right Reserved. Doodles by Syafiq Naser Background by Zania Design