Read more: http://www.blogmashendra.com/2014/05/cara-membuat-artikel-di-blog-agar-tidak.html#ixzz3i7QB5nTC ^_K-POP_FOREVER_^: (News) Taetiseo dan Exo-K Menunjukan Dukungan Mereka Untuk TVXQ Dengan Menari Bersama

Exo

Exo

VIDEO

Baekhyun cinta satu malam

MP3

Thursday 4 April 2013

(News) Taetiseo dan Exo-K Menunjukan Dukungan Mereka Untuk TVXQ Dengan Menari Bersama


Taetiso SNSD , Exo-K dan TVXQ semua menari bersama2.
Pada tanggal 6 Oktober, Taetiseo SNSD  dan Exo-K mengunjungi green room di  MBC’s Show! Music Center untuk  mendukung TVXQ.
TVXQ menerima dukungan  dan dorongan dari penyanyi dari agensi yang sama.
Taetiseo sgera mencari TVXQ setelah mereka tiba ke studio, dan Exo-K, juga grup dari agency yang sama, menunjukkan rasa hormat dengan membawa CD sendiri.
Tarian terlihat lebih hidup dan segar  berkat koreografi Taetiseo. Ekspresi lucu dan menggelikan dari Taetiseo Tiffany, Seohyun, Taeyeon dan membuat penonton tersenyum. Snapshot dengan Exo-K juga menyegarkan karena penampilan tampan mereka.




Kedua gerakan tarian adalah koreografi dari judul lagu, “Catch Me” dari EP keenam TVXQ. Tarian ‘ The Hulk ‘ adalah langkah yang mengekspresikan kemarahan pria sebagai grup dan tarian ‘dragon writhe dance’ adalah langkah di mana para penari menenun lengan mereka bersama2 menjadi gelombang.
TVXQ yang membuat comeback dengan EP baru setelah satu tahun , delapan bulan hiatus, menciptakan antusia  dengan penampilan mereka yang sangat baik  di KBS Music Bank pada tanggal 5 Oktober, dan MBC’s Show! Music Center pada tanggal 6 Oktober.
TVXQ akan bertemu dengan fans di SBS Inkigayo pada tanggal 7 Oktober dan di 2012 Gangnam K-Pop concert.
Credit : en.korea

No comments:

Post a Comment

 
This Template Design By Whiteixora Sugarplum. All Right Reserved. Doodles by Syafiq Naser Background by Zania Design